About Us

Rudimental - Not Giving In

Ini adalah post iseng sayang, karena barusan saya melihat video yang membuat saya berpikir sesuatu, video yang sangat menginspirasi dan bermakna, silahkan dilihat :D





Diceritakan sebuah keluarga miskin yang mempunyai hidup yang sangat susah, dan seorang bapak yang sangat kejam. Dua orang anak tersebut bertahan hidup dengan cara mencuri. Kesehariannya hanyalah seperti itu, dan berulang tiap hari, tidak sampai mereka menemukan BBoy yang sedang menari. Si adik pun tertarik untuk melihat dance mereka sementara sang kakak acuh, dan berkumpul dengan orang-orang yang merokok dan membantu mereka berjualan narkoba. Sementara itu sang adik tertarik untuk belajar, dan sang adik pun menjadi jago dan mengikuti lomba. Sementara itu, sang kakak terlibat dalam perkelahian dan menusuk musuhnya. Setelah dia sadar bahwa dia telah membunuh, dia pun kabur, dan menemui nasib naasnya seperti musuhnya. Saat yang bersamaan Sang adik berlomba, dan terpeleset. Mereka berdua sama-sama jatuh, tetapi... Sang adik bangkit lagi dan terus menari, sampai dia memenangkan lomba tersebut.

Dari sini kita bisa mengambil makna cerita yang sangat dalam. Kehidupan kita akan monoton jika kita tidak mengambil perubahan yang sudah di berikan pada kita. Sang adik mengambil kesempatan itu untuk berubah, sementara sang kakak masih tetap ingin pada dunia lamanya. Bagaimana menurut kalian? Apakah ingin mengambil semua kesempatan yang ada seperti si adik? atau hidup monoton dan semakin memburuk seperti si kakak? Ambillah tiap kesempatan yang ada mulai sekarang!

"When you choose violence, you die. When you dance, you get back up and keep on going."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar