About Us

City Warrior

Modern Dance sudah banyak dikenal oleh banyak orang, terutama anak muda, mereka belajar dance karena berbagai alasan. Mulai dari untuk mengisi waktu luangnya, dan juga untuk tampil keren. Dari berbagai alasan ini, muncul dancer-dancer yang semangat untuk latian dan menjadi lebih hebat.

Di Surabaya, ada banyak komunitas dance, yang salah satunya adalah City Warrior, yang akan lebih sering saya bahas di blog ini. Sebelum saya bahas tentang apa itu City Warrior, kita akan melihat video yang lebih kurang tentang grup yang akan kita bahas



Dream of being bboy - CityWarriorCrew



 Video tersebut adalah buatan anak City Warrior, yang menceritakan tentang seseorang yang bermimpi untuk menjadi BBoy yang jago.Tapi di kehidupan nyata, dia hanyalah orang yang freak. Dia mencari Crew yang tepat untuk belajar, tetapi dia tidak di terima di komunitas barunya. Dia terus mencoba, sampai dia ketiduran, dan bermimpi tentang dia menjadi jago dan diterima oleh Crew nya. Tetapi itu semua hanya mimpi, tanpa tindakan, tidak ada yang bisa di lakukan. But remember, If you can dream it, you can do it (walt disney).

2 komentar: