About Us

Ngoy Lam Thing - Sparkling Surabaya Tourism Fiesta [IHTB UC]

Sebelumnya kita sudah membahas tentang apa itu City Warrior, dan sudah melihat sekilas tentang mereka. Selain mereka berlatih menari untuk menjadi lebih hebat, mereka berlatih lebih keras lagi untuk mengikuti lomba-lomba yang ada di Surabaya. Contohnya saja pada Oktober awal ini ada lomba Dance Competition di TP, yang di adakan oleh IHTB UC. Lomba ini mempunyai 2 babak, yaitu babak prelim, yang hanya menyisakan 5 tim dari semua tim yang mendaftar dengan cara polling sms terbanyak.Lalu setelah prelim, babak final, yang menentukan siapa yang akan mendapat gelar juara pertama.

Dibawah ini merupakan video lomba Final yang diikuti oleh City Warrior. Tapi yang mengikuti lomba ini hanya junior-junior nya dengan nama Ngoy Lam Thing, karenya terbatas oleh aturan umur yang di tetapkan (15-18). Tanpa basa-basi lagi, video tersebut dapat dilihat sekarang.


Cerita kali ini adalah tentang sebuah kelas, yang diisi oleh murid-murid yang sangat bandel, dan guru yang kewalahan menghadapi tingkah laku mereka. Mereka selalu bermain-main dengan menari ketika si guru menjelaskan, sampai si guru tidak tahan lagi melihat tingkah laku mereka, dan jadi ikut menari bersama-sama. Di akhir cerita, si guru sadar kalau dia sudah terpengaruh murid-muridnya, dan menyadarkan mereka untuk menghukum mereka semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar