About Us

Popping Practice (Basic)

Pertemuan yang lalu, saya telah membagikan artikel yang berkaitan dengan tehnik Popping. Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi (lagi) mengenai kelanjutan dari 'basic movement of popping'. Setelah melihat "how the popping dance style is", ternyata berlatih popping tidak sesulit kelihatannya. Saya akan share video tutorial. Silahkan dilihat dan mencoba berlatih. Bila diimbangi dengan istirahat yang cukup dan latihan rutin, saya yakin Anda dapat menguasainya segera.



How to Warm Up in Popping
The Basic Popping






How to Use Your Legs in Popping
The Basic Popping




How to Use Your Hands in Popping
The Basic Popping






How to Walk & Do Popping Moves
The Basic Popping





Nah, bagimana? Asik, bukan? Beberapa gerakan akan saya lanjutkan pada lain waktu. Semoga beberapa hal kecil ini dapat membantu Anda sekalian berlatih Popping Basic Moves. (as)

"Berakit-rakit ke hulu berenang-renang kemudian"
-Bersakit-sakit dahulu, senanglah kemudian-

2 komentar:

  1. Kurang keren yang nari :|
    Ga dapet kerennya ==

    BalasHapus
  2. Posting ini ditujukan untuk latihan; untuk selanjutnya, silakan Anda melanjutkan dance style popping sesuai kriteria yang Anda suka.
    Terimakasih.

    BalasHapus